15 October 2010

Bupati Ajak Masyarakat Turut Menjaga Aset Negara

Bupati Gianyar mengajak mayarakat untuk turut menjaga aset negara. Hal tersebut Terungkap pada Audiensi Komite Nasional Penyelamatan Aset Negara (Komnas PAN) Kebupaten Gianyar dengan Bupati Gianyar, di ruang kerja Bupati Gianyar (14/10).

Menurut Ketua Komnas PAN, Mangku Rata, audiensi tersebut bertujuan untuk menyampaikan arah, visi dan misi dari Komnas PAN Kabupaten Gianyar kepada Bupati Gianyar yang baru terbentuk pada 9 April 2010 lalu, sebagai organisasi yang mengabdikan diri untuk menyelamatkan asset Negara dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab, dimana dikemudian hari hasilnya diperuntukkan bagi kepentingan dan hajat orang banyak dan kesejahteraan masyarakat.

Bupati Gianyar mendukung terbentukknya oraganisasi Komnas PAN yang diharapkan menjadi mitra pemerintah menemukan solusi atas permasalahan yang menyangkut penyelamatan aset Negara. Bupati juga mengharapkan kepada Komnas PAN sebagai patner pemerintah untuk mengajak masyarakat menjaga asset Negara guna memperlancar pembangunan daerah.(Humas Gianyar)

Tentang


Pemerintah Kabupaten Gianyar, Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia.

Kontak Kami


info@gianyarkab.go.id

Jl. Ngurah Rai-Gianyar, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511


© 2024 TIM SPBE Kabupaten Gianyar .