21 November 2016

Bupati Agung Bharata Terima Penghargaan Perpuseru

Bupati Gianyar, Anak Agung Gde Agung Bharata kembali meraih penghargaan tingkat Nasional. Kali ini, Bupati Agung Bharata meraih Penghargaan Perpuseru. 

Penghargaan Perpuseru diberikan kepada Bupati Agung Bharata atas berbagai kebijakannya dalam upaya melakukan perubahan disektor inovasi layanan perpustakaan daerah yang dapat memberikan kontribusi pada pengembangan sumberdaya manusia.

Penghargaan kepada Bupati Agung Bharata diserahkan Kepala Biro Humas Kementerian Desa dan Transmigrasi, Fajar Tri Suprapto terima oleh Asisten Administrasi dan Kesra Setda Kabupaten Gianyar, Cokorda Gde Agusnawa di Jakarta, (16/11).

Penyerahan penghargaan dilaksanakan serangkaian Program Gerakan Perpuseru yang digalang Perpustakaan Nasional, bekerjasama degan Yayasan Coca Cola International.

Menurut Fajar Tri Suprapto penghargaan serupa diberikan kepada 80 Bupati dan Walikota seruh Indonesia yang berada di kawasan Sumatera, Jawa dan Kalimantan. Fajar Tri menambahkan latar belakang pemberian penghargaan tersebut dikarenakan Pemkab. Gianyar di bawah kepemimpinan Bupati Agung Bharata memberikan perhatian yang signifikan terhadap berbagai hal dibidang pelayanan perpustakaan yang berbasis IT, baik itu peningkatan anggaran juga sarana dan prasarana.

Kepala Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah Kabupaten Gianyar, Hery Nurhancoko menjalaskan Pemkab. Gianyar dalam pengembangan perpustakaan telah melakukan upaya pengadaan buku tiap tahun, pengadaan mobil perpustakaan keliling 1 unit tahun anggaran 2015, 1 unit mobil untuk pembukaan ke pedesaan dan rencana pengadaan 3 unit mobil perpustakaan keliling. Dukungan dana bagi kelengkapan Pusat Peragaan Iptek Kab.Gianyar dan persiapan lahan perpustakaan seluas 1ha. (Humas Gianyar/Bid)

Tentang


Pemerintah Kabupaten Gianyar, Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia.

Kontak Kami


info@gianyarkab.go.id

Jl. Ngurah Rai-Gianyar, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511


© 2024 TIM SPBE Kabupaten Gianyar .