10 June 2015

Bupati Agung Bharata Nominator ASI Katagori Pemerintahan Berprestasi

Setelah berhasil menghantarkan Kabupaten Gianyar untuk kali pertama meraih opini wajar tanpa pengecualian (WTP) atas laporan hasil pemerikasaan keuangan tahun 2014 dari BPK, Bupati Gianyar, Anak Agung Gde Agung Bharata menjadi nominator dalam Anugerah Seputar Indonesia (ASI) 2015 dalam kategori pemerintahan berprestasi bersama Walikota Bandung Mochamad Ridwan Kamil dan Bupati Bantaeng, Nurdin Abbdullah.

Bersama Kabupaten Bantaeng Provinsi Sulawesi Selatan dan Kota Bandung Provinsi Jawa Barat ini, Kabupaten Gianyar berhasil menjadi nominator dalam pemerintahan beprestasi, menyikirkan 539 kabupaten/kota se-Indonesia.

Kabupaten Gianyar, menjadi nominator karena berhasil mengembangkan pembangunan seni dan budaya dengan kebijakan One Village One Produk (OVOP).

Pemimpin Redaksi Seputar Indonesia Arya Sinulingga menyampaikan Penghargaan diberikan bagi para pejuang Ibu Pertiwi yang tidak mengenal lelah dalam memajukan kesejahteraan masyarakat.

"Malam penghargaan ini adalah sarana untuk mengapresiasi segala bentuk dedikasi yang disumbangkan oleh mereka dalam memajukan negeri ini. Kesejahteraan masyarakat tidak dapat terlepas dari berbagai kontribusi yang telah mereka berikan untuk bangsa" ungkap Arya Sinulingga di Studio 9 RCTI Kebon Jeruk Jakarta Barat (9/6) pada malam penganugerahan Seputra Indonesia 2015.

Arya menambahkan, putra-putri terbaik bangsa ini, terdapat ratusan putra bangsa berprestasi yang telah dikumpulkan oleh panitia. Mereka dipilih oleh Dewan Juri yang terdiri dari Mantan Menteri Pendidikan RI Muhammad Nuh, Mantan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Marie Elka Pangestu dan Motivator, Pengusaha Muda dan Pendiri Young On Top Nusantra Billy Boen.

Penghargaan Anugerah Seputar Indonesia 2015 mencakup delapan kategori, yaitu Kategori Pejuang Publik, Kategori Bintang Arena, Tokoh Pengabdian, Kategori Wirausaha Kreatif, Kategori Muda Inovatif, Tokoh Fenomenal, Tokoh Seputar Indonesia, dan Kategori Pemerintah Berprestasi.

Dalam acara penghargaan, yang dihadiri oleh Ketua MPR, Zulkifli Hasan, Mendagri Tjahjo Kumolo, Menteri Perindustriaan, Saleh Husein, Katagori Pemerintahan Berprestasi di raih oleh Kabupaten Bantaeng. Penghargaan diserahkan oleh Ceo MNC group, Hary Tanoesoedibjo.

Bupati Gianyar, Agung Bharata di dampingi Sekda Kab. Gianyar Ida Bagus Gaga Adi Saputra selepas acara menyampaikan ucapan selamat kepada Bupati Bantaeng, yang berhasil menjadi yang terbaik. Agung Bharata menyampaikan, penghargaan bukan menjadi tujuan akhir bagi dirinya dalam mengemban tugas sebagai Bupati Gianyar, namun yang lebih utama adalah bagaimana masyarakat Gianyar, dapat merasakan pendidikan, kesehatan, pekerjaan dan keamanan sebagai warga Gianyar. Mewujudkan ini akan terus dilakukan bersama jajaran pemerintahan Kabupaten Gianyar sesuai dengan visi mewujudkan Gianyar Bagus (bersih, alami, giat, berbudaya, sejahtera) menuju jagadhita. (Humas Gianyar/bid)

Tentang


Pemerintah Kabupaten Gianyar, Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia.

Kontak Kami


info@gianyarkab.go.id

Jl. Ngurah Rai-Gianyar, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511


© 2024 TIM SPBE Kabupaten Gianyar .