10 July 2014

Bupati Agung Bharata Monitoring Kesiapan TPS

Untuk memastikan kelancaran  dan kesiapan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden 9 Juli 2014, Bupati Gianyar Anak Agung Gde Agung Bharata bersama unsur Muspida,(8/7), meninjau  Tempat Pemungutan Suara (TPS) di beberapa tempat di Gianyar.

Peninjauan diawali ke TPS 3 Banjar Sengguan Kawan Kecamatan Gianyar.  Kemudian rombongan menuju TPS 9 Banjar Pinda Desa Saba Kecamatan Blahbatuh,  TPS 9 Br. Tameng Kecamatan Sukawati,  TPS 4 dan 5 Banjar Batanancak Desa Mas Kecamatan Ubud,  TPS 11 Banjar Kelodan Desa Tampaksiring.

Dalam kesempatan itu, Bupati Agung Bharata didampingi Ketua KPUD Gianyar Anak Agung Gde Putra bersama unsur Muspida Kabupaten Gianyar, menanyakan kesiapan logistik dan koordinasi dengan semua pihak terkait kepada PPS masing-masing TPS.

“Secara umum pemilu Presiden sudah siap dilaksanakan  mengingat  telah terdistribusinya seluruh logistik ke masing-masing desa dan terjalinnya koordinasi dengan aparat keamanan,” ujar Bupati Agung Bharata.

Bupati Agung Bharata berharap pelaksanaan pencoblosan berlangsung aman, tertib dan lancar serta mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menjaga Gianyar tetap aman dan kondusif.

Sementara Ketua KPUD Gianyar Anak Agung Gde Putra mengatakan, di Gianyar terdapat 695 TPS dengan  Daftar Pemilih Tetap (DPT) 359.116 orang yang tersebar di tujuh kecamatan.

 “Semua logistik telah terdistribusi ke setiap desa,” tegasnya.

Gung Putra juga mengimbau masyarakat untuk datang ke TPS memberikan hak suaranya. (Humas Gianyar/NGR WW)

 

 

Tentang


Pemerintah Kabupaten Gianyar, Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia.

Kontak Kami


info@gianyarkab.go.id

Jl. Ngurah Rai-Gianyar, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511


© 2024 TIM SPBE Kabupaten Gianyar .