13 February 2012

Bulan Penuh Cinta Buat Gianyar

Pebruari merupakan bulan penuh cinta, kasih dan sayang untuk semua orang, tidak terkecuali PNS dilingkungan Kabupaten Gianyar dan seluruh masyarakat Gianyar, yang di kenal dengan Hari Valentine (hari kasih sayang). Hal tersebut diungkapkan Bupati Gianyar, Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati pada Apel Bulanan Pemerintah Kabupaten Gianyar di Halaman Kantor Bupati Gianyar yang di ikuti oleh seluruh Pegawai Negeri Sipil Kabupaten Gianyar (13/2).

Lebih lanjut menurut Bupati Gianyar Pada Momentum perayaan hari kasih sayang Bupati mengajak para PNS untuk memanfaatkan momentum ini guna mengevaluasi hal-hal penting yang telah diperbuat baik di keluarga, lingkungan rumah dan tempat bekerja. Perlu direnungkan akan kecintaan, dedikasi dan kesetian terhadap pekerjaan, tugas dan kewajiban yang dibebankan kepada kita apakah telah dijalankan dengan baik dan tulus sebagai sebuah pengabdian.

Terlebih beberapa hari lagi (22/2) akan di laksanakan evaluasi kinerja tahunan pemerintah Kabupaten Gianyar, yang sekaligus merupakan tanggal dimana Bupati dan Wakil Bupati Gianyar dilantik sebagai Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Gianyar periode 2008-2013. Terkait evaluasi tersebut kepada pada semua SKPD untuk menyiapkan data-data serta hal-hal yang perlu dilaporkan dan disampaikan kepada masyarakat luas, terhadap apa yang telah kita capai, ataupun target yang akan dicapai meskipun masih ada yang belum dipenuhi karena masih ada 1 tahun lagi untuk melengkapi RPJM  5 tahun (2008-2013).

Disamping itu pula beberapa bulan lagi (April) akan diperingati HUT Kota Gianyar, hal tersebut juga momentum yang baik untuk menunjukkan dedikasi dan rasa terima kasih kepada Gianyar, dimana merupakan tempat kita memcari nafkah untuk keluarga, sehingga alangkah baiknya jika kita mempersiapka momen tersebut sedini mungkin sehingga berjalan dengan baik dan lancar.(Humas Gianyar)

Tentang


Pemerintah Kabupaten Gianyar, Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia.

Kontak Kami


info@gianyarkab.go.id

Jl. Ngurah Rai-Gianyar, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511


© 2024 TIM SPBE Kabupaten Gianyar .