22 December 2011

Bintang Puspayoga Lantik PTMSI Gianyar

Pengda PTMSI Bali Bintang Pupayoga melantik Pengurus Pengkab PTMSI Kabupaten Gianyar serangkaian Pinal Pertandingan Kejuaraan Tenis Meja Dalam Rangka Pordes Karang Taruna Desa Bona  Rabu (21/12). Dalam sambutannya  Ketua Pengda PTMSI Bali Bintang Puspayoga mengajak semua pengurus untuk gigih dan ulet berkarya demi kemajuan olahraga Tenis meja Di Kabupaten Gianyar. Pengda PTMSI Bali dibawah kendalinya akan terus berupaya maksimal untuk mencetak atlet yang tangguh dan tahan banting. Terbukti berkat keuletan dan  keseriusannya  latihan apa yang diharapkan membuahkan hasil. Dalam kurun waktu 5 tahun PTMSI Bali telah mampu meloloskan atletnya untuk berlaga  di Nasional. Sedangkan untuk tahun 2012 mendatang 10 Atlet Tenis Meja Putra Putri Bali  akan mempersiapakan diri berlaga pada Prapon September mendatang. ”Kami berharap besar pada pengurus PTMSI  Gianyar  untuk  desiplin memajukan Olah Raga Tenis Meja Di Kabupaten Gianyar, mengingat respon masyarakat sangat tinggi pada Olah Raga Tenis Meja ini, dapat dibuktikan dengan antusiasnya masyarakat menyaksikan prosesi pelantikan PTMSI Kabupaten Gianyar,” ungkap Nyonya Bintang Pospayoga.  Selain itu ditambahkan, jangan cepat puas dan bosan mengurus organisasi sosial PTMS, karena banyak proses yang harus dilalui dalam upaya mencetak atlet yang tangguh.

Adapun Susunan Pengurus Pengkab PTMSI Gianyar  Pelindung Bupati Gianyar, Penasehat  Dr. Wayan Pujana, Ketut Gatra. Ketua Umum Nyoman Arjawa SSN. Ketua Harian  I B Gede Legawa SE,  Dilengkapi Ketua I, I G N Aryawan, Ketua II, Made Lodra dan Ketua III Cok Anom. Sedangkan Sekretaris dipercayakan Kepada Wayan Mantra, Wakil Sekretaris  Made Dwipayana dan Bendahara  I Putu Bambang Juliarta SSN.

Sedangkan menurut Ketua Panitia I Nyoman Arjawa SSN, pihaknya bersama pengurus PTMSI Gianyar akan berupaya maksimal untuk memajukan olah Raga Tenis Meja di Kabupaten Gianyar, dengan masuk kampung guna mencetak dan memilih atlet yang berbobot dan militan, sehingga kedepan menyiapkan atlet untuk even-even tertentu bukanlah menjadi hal sulit.

Bupati Gianyar yang diwakili Kadisdikpora Gianyar Gst Ngurah Wijana  berharap semoga Pengurus PTMSI Kabupaten Gianyar dapat memajukan olahraga dibidang Tenis Meja serta dapat mencetak atlet-atlet Tenis Meja yang tangguh dan siap berlaga di kancah Propinsi Nasional maupun Internasional.(Humas Gianyar)

Tentang


Pemerintah Kabupaten Gianyar, Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia.

Kontak Kami


info@gianyarkab.go.id

Jl. Ngurah Rai-Gianyar, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511


© 2024 TIM SPBE Kabupaten Gianyar .