14 June 2010

Bantuan Untuk Penderita Hydroshepalus Dari KNPI Gianyar

Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Gianyar kembali menggelar aksi sosial untuk penderita gangguan kesehatan di Kabupaten Gianyar. Setelah sebelumnya menyerahkan bantuan dari hasil penggalangan dana kepada, alm Komang Rianti, penderita kanker mata asal Tampaksiring. Bantuan sosial kepada penderita kepala membesar (hydrochepalus), Muhamad Firdaus Rizki Yullah (9 th) dilakukan jajaran pengurus KNPI Gianyar di kediaman putra ketiga pasangan Abdul Muhri Mulyono dan Suminah di Jalan Melati, Gang Nusa No.6, Pasdalem, Gianyar (13/6).

Bantuan dana sebesar Rp. 2 juta diberikan KNPI Gianyar untuk dapat memenuhi kebutuhan harian Firdaus yang sejak sembilan tahun tergolek dikamar tidur akibat pembesaran kepala yang dideritanya. Dana diserahkan langsung oleh Ketua KNPI Gianyar, A.A. Eka Dharma Kusuma kepada kedua orang tua Firdaus. ”Lewat bantuan ini, kami berharap dapat sedikit meringankan pemenuhan kebutuhan makanan tambahan bagi adik Firdaus,” tutur Gung Eka.

Tentunya dengan aksi kecil yang dilakukan KNPI Gianyar ini, dapat menggugah pihak-pihak lain untuk dapat membantu Firdaus dari penderitaan yang dialaminya saat ini, terang Gung Eka. Kepada kedua orang tua Firdaus seluruh jajaran KNPI menyampaikan keprihatinan dan doa untuk kesehatan dan keselamatan Firdaus dan ketabahan serta kekuatan kepada kedua orang tua Firdaus untuk merawat buah hatinya.

Sementara Ayah Fidaus, Mulyono (50 thn), menyampaikan ucapan terimakasih dan tidak menduga sama sekali atas kepedulian KNPI Gianyar terhadap kondisi yang dialami anaknya. Dalam kesempatan itu, Mulyono juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Gianyar, serta jajaran kesehatan Gianyar yang selama ini telah memberikan perhatian dan bantuan langsung terhadap kondisi yang dialami anaknya sekarang. Doa dan perhatian semua pihak yang telah ikut peduli dengan kondisi yang dialami anaknya saat ini diharapkan dapat memberikan kesembuhan dan kesehatan kepada Firdaus.(Humas Gianyar)

Tentang


Pemerintah Kabupaten Gianyar, Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia.

Kontak Kami


info@gianyarkab.go.id

Jl. Ngurah Rai-Gianyar, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511


© 2024 TIM SPBE Kabupaten Gianyar .