13 May 2015

Banjar Dinas Pemkab. Gianyar Melayat ke Puri Agung Peliatan Ubud

Pimpinan SKPD yang tergabung dalam banjar dinas Pemkab. Gianyar, yang dipimpin oleh Sekda Kabupaten Gianyar, Ida Bagus Gaga Adi Saputra melayat ke Puri Agung Peliatan Ubud, (12/5).

Sekda Kabupaten Gianyar, Ida Bagus Gaga Adi Saputra dihadapan, manta Sekda Kabupaten Gianyar, Cokorda Gde Putra Nindia menyampaikan ucapan bela sungkawa dan duka cita yang mendalam atas meninggal istri Cok Nindia alm. A.A Sri Wirastuti.

Cok Nindia menyampaikan saat ini jenasah masih disemayamkan dirumah duka di Puri Agung Peliatan. Pelebon dilaksanakan pada tanggal 23 Mei 2015, yang diawali dengan nanceb karya tanggal 20 mei, dilanjutkan munggah layan di gedong dangin tanggal 21 mei, upadesa tanggal 22 mei.

Pada pelaksanaan pelebon tanggal 23 mei jenasah akan diiring ke kuburan dengan menggunakan bade tumpang tiga, dan lembu berwarna hitem yang akan diarak melibatkan 7 banjar yang ada di Desa Pelitan, yakni, Br. Pande, Br. Tengah, Br. Teruna, Br. Pande, Br. Tebasaya, Br. Ambengan, Br. Tengah.

Seperti diberitakan sebelumnya, alm. Anak Agung Sri Wirastuti meninggal pada 16 april 2015 sekitar pukul 16.00 wita di Wings International Sanglah, akibat penyakit kanker usus yang dideritanya sejak dua tahun belakangan. Alm. Meninggalkan dua orang putri yakni, Cokorda Istri Vera Nindia Putri dan Cokorda Istri Evita Nindia Putri. (Humas Gianyar/bid)

Tentang


Pemerintah Kabupaten Gianyar, Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia.

Kontak Kami


info@gianyarkab.go.id

Jl. Ngurah Rai-Gianyar, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511


© 2024 TIM SPBE Kabupaten Gianyar .