16 February 2015

Bali United Pusam Gelar Launcing Skuad Dan Jersey

Bali  United Pusam akhirnya launching skuad terbaru mereka, sekaligus meluncurkan jersey baru skuad  “Serdadu  Tri Datu” julukan Bali United Pusam  untuk mengarungi kompetisi ISL 2015.  Acara yang berlangsung, (15/2), di Stadion Dipta, Buruan, Gianyar,   dihadiri ribuan Semeton  Dewata-julukan suporter Bali United  yang hadir untuk menyaksikan  tim kesayangan mereka.

Dalam acara tersebut hadir Presiden Direktur Bali United Yabes Tanuri  bersama Pieter Tanuri,  yang sempat memberikan ucapan terima kasih kepada sponsor, semeton dewata  dan semua pihak yang mendukung Bali United. Hadir pula Ali Sadikin dari Kick  Andy Foundation, Jamie Reigle perwakilan Manchester United, pelatih Indra Sjafri dan Sekda Gianyar Ida Bagus Gaga Adi Saputra

"Terima kasih saya sampaikan untuk semuanya yang telah mendukung kehadiran Bali United dalam kancah ISL 2015 ini," ujar Yabes Tanuri

Selain dari pihak Bali United,  pihak sponsor juga berkesempatan memberikan dukungannya dan alasan mereka untuk mendukung tim kebanggaan masyarakat Bali tersebut. Musim ini,  Bali United  akan disponsori 12 sponsor yakni  Corsa Motorcycle Tire, Indosat, Kick Andy Foundation, YCAB, DMID, Indaco, Marcio, Mandiri, Banoto, Helori Grahasarana, Vertex Interior dan Philips.

Ditengah Launching, juga dilaksanakan gerakan sejuta bola dari Kick Andy Foundation  dengan membagikan 1.000 bola untuk 50  SSB  yang ada di Bali, dengan tujuan pembinaan pemain usia dini. Acara yang  berlangsung  dari pukul 13.00 - 18.00 wita, juga dimeriahkan dengan tarian dan marching band, serta perkenalan kostum merah putih hitam untuk laga kandang dan putih hitam untuk laga tandang, diakhiri pertandingan antara sesama skuad Bali United.

Sekda Gianyar Ida Bagus Gaga Adi Saputra dalam sambutannya dihadapan ribuan pendukung Bali United  mengharapkan dukungan positif dari penggemar sepak bola seluruh Bali.

“Bali United bukan hanya  lingkup  masyarakat Gianyar,  tapi juga seluruh Bali khususnya para penggemar sepak bola,” kata Gus Gaga. Ditambahkan, kehadiran Bali United  akan mengobati kerinduan penggemar sepak bola Bali akan kehadiran klub yang berlaga di level nasional.

“Stadion Dipta yang sempat kosong, kini kembali hidup dengan kehadiran Bali United,” imbuhnya.

Adapun Skuad Bali United Pusam  sebagai berikut :  Amadeus Suropati, Awan Setho Raharjo, Bayu Gatra, Ha Dae Won,  Endra Prasetya, Fadil Sausu,  Felsianus Junius R. Bate, Ganjar Mukti Muhardiyana,  Hendra Sandi Gunawan, I Nengah Sulendra,  Indra Permana, Lerby Eliandry Pong Babu,  Loudry Meilana Setiawan, Martinus Novianto,  I Nyoman Sukarja, Ricky Fajrin Saputra,  Syaeful Anwar, Sandi Darma Suta, Sukron, Sultan Samma,  Sutanto, Wahyu Kristanto,  Windu Wibowo. Yabes Roni,  Yoo Jaehoon. (Humas Gianyar/NGR WW)

Tentang


Pemerintah Kabupaten Gianyar, Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia.

Kontak Kami


info@gianyarkab.go.id

Jl. Ngurah Rai-Gianyar, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511


© 2024 TIM SPBE Kabupaten Gianyar .