07 May 2010

Arthana Gawangi Persegi

Wayan Arthana, SH, M.H akhirnya terpilih secara aklamasi menjadi ketua umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Cabang Gianyar periode 2010-2015 pada acara Musyawarah Luar Biasa (muslub) di Stadion Dipta (6/5).

Ditemuai seusai acara penutupan, Wayan Arthana menyampaikan rasa terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya untuk memimpin Persegi lima tahun kedepan. Tentunya ini merupakan tugas dan tanggung jawab yang tidak mudah, namun Arthana berkeyakinan dengan dukungan seluruh anggota, pemerintah, stake holder dan masyrakat pencinta bola di Kabupaten Gianyar semuanya akan berjalan sesuai dengan harapan.

Arthana menambahkan, program kedepan setelah dirinya dipercaya untuk memimpin PSSI Gianyar adalah dengan melakukan evaluasi internal dan eksternal. Selanjutnya Liga Lokal Persegi akan dihidupkan kembali mulai dari divisi utama, I dan II. Kompetisi ini dalam waktu dekat tentunya akan segera digelar.

Keberadaan kompetisi ini tentunya diharapkan dapat menjadi ajang pembinaan untuk mencari bibit pesepakbola Gianyar, disamping sebagai pengobat kerinduan para penggemar fanatik Persegi, terang Wayan Arthana.

Sementara itu, Bupati Gianyar, Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati saat membuka kegiatan muslub menyampaikan bersama seluruh jajaran Pemkab. Gianyar akan senantiasa mendukung segala upaya, untuk memajukan persepakbolaan di Kabupaten Gianyar, tentunya dengan tetap berpijak pada ketersediaan anggaran. Bupati berkeyakin dengan kecintaan dan kegemaran masyarakat Gianyar yang begitu tinggi terhadap sepakbola, akan menjadi motivasi tersendiri, dalam berpartisipasi aktif memajukan persepakbolaan di Kabupaten Gianyar.

Kegiatan Muscalub dihadiri oleh 137 peserta yang terdiri dari 36 orang pengurus, 48 manager klub dari divisi utama, I dan II serta 5 orang peninjau.(Humas Gianyar)

Tentang


Pemerintah Kabupaten Gianyar, Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia.

Kontak Kami


info@gianyarkab.go.id

Jl. Ngurah Rai-Gianyar, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511


© 2024 TIM SPBE Kabupaten Gianyar .