14 August 2019

Apel HUT Propinsi Bali dan Penyerahan Bantuan Mobil Ambulans

Bupati Gianyar Made Mahayastra memimpin apel peringatan HUT ke- 61  Propinsi Bali di halaman Kantor Bupati Gianyar, Rabu (14/8).

"HUT Propinsi Bali menjadi momentum untuk mewujudkan Bali era baru dengan menata secara fundamental dan komprehensif pembangunan Bali yang mencakup tiga aspek utama yakni alam, krama dan kebudayaan Bali berdasarkan Tri Hita Karana," kata Gubernur Bali, Wayan Koster dalam sambutan tertulis dibacakan Bupati Gianyar Made Mahayastra.   

Apel peringatan tersebut diikuti oleh Pimpinan organisasi perangkat daerah, Forum Komunikasi Daerah serta pegawai di Lingkungan Pemkab Gianyar

Sementara bagi Pemerintah Provinsi Bali dan Pemerintah Kabupaten/Kota se-Bali, peringatan hari jadi ini  untuk secara bersama sama bersinergi membangun kabupaten/kota dan Propinsi Bali sesuai dengan visi pembangunan Bali "Nangun Sat Kerthi Loka Bali" melalui pola pembangunan semesta berencana menuju Bali era baru.

Pada apel yang mulai pukul 7.00 wita itu, semuanya.menggunakan pakaian adat Bali dan pada akhir upacara Bupati Mahayastra menyerahkan bantuan CSR BRI berupa satu unit mobil ambulans kepada unit Kesmas Payangan. humas/ww

Tentang


Pemerintah Kabupaten Gianyar, Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia.

Kontak Kami


info@gianyarkab.go.id

Jl. Ngurah Rai-Gianyar, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511


© 2024 TIM SPBE Kabupaten Gianyar .