03 February 2015

Apel Awal Bulan, Agung Bharata Apresiasi Disiplin Pegawai

Bupati Gianyar, A A Gde Agung Bharata mengapresiasi dan merasa bangga dengan peningkatan disiplin pegawai negeri di Lingkungan Pemkab Gianyar. Mulai dari tingkat kehadiran maupun pelaksanaan apel bulanan yang rutin dilaksanakan. “Saya perhatikan, disiplin pegawai sudah mulai meningkat. Pelaksanaan apel juga, sudah sangat baik, bukan militer tapi menyerupai militer,” kata Agung Bharata saat memimpin apel awal bulanan di Halaman Kantor Bupati Gianyar, (2/2).

Lebih lanjut, Agung Bharata menegaskan, peningkatan disiplin ini hendaknya juga dibarengi dengan peningkatan pelayanan kepada masyarakat. Program “One Agency One Innovation” yang diterapkan di masing – masing Satuan Kerja Unit Daerah (SKPD) agar didukung secara penuh oleh seluruh pegawai, dalam upaya peningkatan pelayanan kepada masyarakat. Apalagi dengan  diterapkannya sistem akrual yang menuntut kinerja lebih cepat, terukur, terkordinasi dengan baik serta dapat dipertanggung jawabkan.

“Jika bisa dikerjakan hari ini, kenapa harus menunggu besok,” tegas Agung Bharata.

Pada kesempatan itu, Agung Bharata menekankan berdasarkan ramalan cuaca, bulan Februari hingga maret merupakan musim penghujan yang dibarengi dengan angin kencang. Untuk itu, ia meminta agar masyarakat selalu waspada terhadap kemungkinan terjadinya bencana. Khusus bagi pegawai, Agung Bharata meminta agar seluruh pegawai di Lingkungan Pemkab. Gianyar selalu siap untuk menjadi relawan saat terjadi bencana. Sepertihalnya, mau memberikan informasi yang segera kepada pihak yang terkait apabila di lingkungan terjadi bencana. (Humas Gianyar/Set)

Tentang


Pemerintah Kabupaten Gianyar, Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia.

Kontak Kami


info@gianyarkab.go.id

Jl. Ngurah Rai-Gianyar, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511


© 2024 TIM SPBE Kabupaten Gianyar .