07 December 2011

Aksi DWP Gianyar Undang Kagum dan Bangga Suami

Setelah sebelumnya beraksi bersama ribuan peserta di depan masyarakat Gianyar saat pagelaran Line dance massal di lapangan Astina Gianyar, kali ini anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) Gianyar beraksi mempersembahkan line dance di depan para pejabat Pemerintah Kabupaten Gianyar yang merupakan suami-suami mereka pada Puncak HUT DWP Gianyar ke-12 di Balai Budaya Gianyar (7/12).

Tak kalah dengan gadis remaja, Kelincahan dan keluwesan para anggota DWP Gianyar yang dipadukan dengan irama lagu masa kini mengundang kagum dan rasa bangga dari para suami. Para penonton lain pun turut menikmati gerakan-gerakan tersebut hingga tak sedikit yang turut bergoyang meski hanya ditempat duduk.

Menurut Ketua DWP Gianyar, Ny. Cokorda Gde Putra Nindia, kegiatan line dance memberikan kesempatan kepada para anggota DWP untuk mengembangkan potensinya dan melatih mental untuk berani tampil tidak hanya di depan para suami tapi juga orang lain. Selain untuk mendukung dan mendorong para suami dalam menjalankan tugas namun juga berkontribusi dalam kegiatan dan program-program pemerintah. Seperti pepatah, “dibelakang pria yang sukses terdapat wanita yang hebat.”

Lebih lanjut dalam sambutannya Ny. Cok Nindia berharap bersama dengan TP PKK yang merupakan mitra kerja pemerintah dapat bekerja sama dalam mensukseskan program pemerintah guna mewujudkan masyarakat sejahtera.

Ketua panitia pelaksana peringatan HUT DWP Gianyar, Ny. A. A. Dalem Jagadhita menjelaskan, berbagai kegiatan diadakan untuk memperingati HUT DWP Gianyar ke-12 yang bekerja sama dengan berbagai pihak di bidang pendidikan, ekonomi dan sosial budaya yang meliputi; kursus table manner, seminar cross culture, kunjungan dan bantuan sosial kepada anggota DWP Gianyar, Penanaman pohon di kawasan Stadion Dipta, Kunjungan sosial pada penyandang cacat, senam line dance massal, ziarah ke TMP Kerta Kertya Mandala dan Lomba senam seribu anak TK.

Bupati Gianyar dalam sambutannya mengucapkan selamat HUT DWP Kabupaten Gianyar ke-12. Momentum HUT DWP jangan hanya dijadikan seremonialbelaka, namun dijadikan momen strategis bagi pengurus dan seluruh anggota untuk mengevaluasi apakah program-program yang selama ini direncanakan telah berjalan dengan baik dan juga untuk lebih mengembangkan lembaga dan potensi para anggotanya

Diharapkan kepada seluruh anggota DWP mampu memposisikan diri dengan baik sebagai seorang istri, seorang ibu dan seseorang yang juga merupakan bagian dari masyarakat, sehingga tidak hanya berguna untuk keluarga namun juga untuk masyarakat.(Humas Gianyar)

Tentang


Pemerintah Kabupaten Gianyar, Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia.

Kontak Kami


info@gianyarkab.go.id

Jl. Ngurah Rai-Gianyar, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511


© 2024 TIM SPBE Kabupaten Gianyar .