23 April 2014

Agung Bharata Dikukuhkan Jadi Pendekar Muda Kehormatan

Memperingati HUT Emasnya yang ke 50 Tahun, Perisai Diri (PD) Bali menggelar Wellcom Party Atlet Perisai Diri International Championship di Puri Gianyar, (19/4). Acara ini juga digelar serangkaian dengan pembukaan Kejuaraan Perisai Diri Internasional ke-8 Tahun 2014 yang untuk kali pertama di gelar di Bali.

Ketua Umum PD Bali, Ketut Selamet mengatakan, kejuaran akan berlangsung dari 20 s/d 24 April 2014 di GOR Lila Buana, DenpasarSelain diikuti oleh atlet dari seluruh Pemprov yang ada di Indonesia juga akan diikuti 7 negara.

Ketut Selamet menambahkan, bertepatan dengan peringatan HUT ke 50 Perisai Diri Bali yang jatuh pada 20 April 2014 kemarin juga dirangkaikan dengan pengukuhkan Anak Agung Gde Agung Bharata sebagai Pendekar Muda Kehormatan. Pengukuhan tersebut sesuai dengan Keputusan Keluarga Silat Nasional Perisai Diri Pengurus Pusat Nomor 45/132/PD.00/IV/2014 tentang Pengukuhan Anak Agung Gde Agung Bharata sebagai Pendekar Muda Kehormatan, ditetapkan di Surabaya tanggal 18 April 2014 oleh Ketua Umum, Ir. Nanang Soemindarto. Keluarga Silat Nasional Indonesia Perisai Diri menganggap Agung Bharata sebagai pribadi yang tepat untuk menduduki posisi sebagai Pendekar Kehormatan Keluarga Silat Nasional Perisai Diri dan telah memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan.

Bupati Gianyar, A A Gde Agung Bharata menyampaikan rasa hormatnya atas gelar Pendekar Muda Kehormatan yang diberikan kepadanya. Kegiatan wellcom party ini juga sengaja di gelar sebagai ungkapan rasa syukur karena Bali dijadikan tuan rumah penyelenggaraan kejuaran Perisai Diri Tingkat Internasional ke – 8 Tahun 2014. Event ini juga sebagai sarana promosi pariwisata, untuk meningkatkan lagi jumlah kunjungan wisatawan ke Bali dan Gianyar pada khususnya.

“Saya merasa terhormat atas pemberian gelar ini. Saya akan berusaha mengemban kepercayaan ini sebaik – baiknya dan sedapat mungkin bepartisipasi bagi kemajuan Organisasi Perisai Diri,” terang Agung Bharata. (Humas Gianyar/Set)

Tentang


Pemerintah Kabupaten Gianyar, Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia.

Kontak Kami


info@gianyarkab.go.id

Jl. Ngurah Rai-Gianyar, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511


© 2024 TIM SPBE Kabupaten Gianyar .