02 December 2014

7.500 Peserta Ikuti Apel Hut Korpri

Sekda Kabupaten Gianyar, Ida Bagus Gaga Adi Saputra memimpin apel perayaan HUT Korpri ke-43, Hut PGRI ke-69, dan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-50 di Lapangan Astina Raya Gianyar, (1/12).

Apel yang melibatkan anggota Korpri dan PGRI se-Kabupaten Gianyar selain sebagai momentum perayaan Hut Korpri, juga sebagai ajang silahturahmi kepada seluruh jajaran pegawai di Lingkungan Pemkab. Gianyar. Dari total delapan ribuan pegawai di Pemkab. Gianyar, sekitar 90 persen diundang untuk ikut apel, kecuali bagi pegawai yang memberikan pelayanan langsung kepada masyarakat diperkenankan untuk tidak ikut apel.

“Peserta apel terdiri dari 11 kompi pasukan inti dan pasukan tambahan dengan total 7.500 peserta”, ungkap Ketua Panitia penyelenggara, Cokorda Rai Widiarsa.

Serangkian hut kali ini selain apel juga dilaksanakan aneka kegiatan dan lomba, seperti penanaman pohon, kerja bakti membersihkan lingkungan dan berziarah ke Taman Makam Pahlawan. Selain iu juga dilaksanakan kegiatan lomba seperti, lomba senam jangtung sehat, sepakbola jago kapuk, pemilihan jegeg-bagus petugas medis, dan berbagai kegiatan lainnya.

Sekda Kabupaten Gianyar saat membacakan Sambutan Presiden Republik Indonesia selaku  inspektur upacara menyampaikan harapan kepada jajaran KORPRI untuk memahami dan melaksanakan penataan birokrasi yang menjadikan birokrasi yang bersih, kompeten, dan mampu melayani masyarakat dengan lebih cepat, tinggalkan netralitas priyayi atau penguasa, jadilah birokrat yang melayani dan mengabdi dengan sepenuh hati untuk kejayaan bangsa dan kesejahteraan rakyat.

Apel diakhiri dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba kegiatan serangkian peringatan Hut Korpri, PGRI dan HKN. (Humas Gianyar/dd)

Tentang


Pemerintah Kabupaten Gianyar, Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia.

Kontak Kami


info@gianyarkab.go.id

Jl. Ngurah Rai-Gianyar, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511


© 2024 TIM SPBE Kabupaten Gianyar .