03 July 2014

60 PNS Gianyar Ikuti Diklat Kepemimpinan Tahun 2014

Sebanyak 60 peserta mengikuti Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) kepemimpinan tingkat III dan IV Kabupaten Gianyar di Provini Bali tahun 2014. Diklat diikuti oleh Pejabat Eselon III dan IV di lingkungan Pemkab. Gianyar terdiri dari peserta diklat kepemimpinan TK. III berjumlah 30, dan Diklat Kepemimpinan Tk IV berjumlah 30 orang. Hal tersebut diungkapkan Ketua Panitia Diklat, I Made Suradnya dalam upacara pembukaan Diklat Kepemimpinan di Balai Diklat Provinsi Bali, (1/7). Diklat ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan, keahlian, keterampilan, dan sikap untuk melaksanakan tugas jabatan seara profesional dan etika PNS, memantapkan sikap dan semangat pengabdian yang beoreientasi pada pelayanan masyarakat, serta mencapai kompetensi kepemimpinan aparatur Pemerintahan sehingga mampu berperan sebagai pembaharu dalam melaksanakan tugas pemerintahan umum dan pembanguan demi terwujudnya tata kelola pemerintahan yang baik.

Lebih lanjut Suradnya mengatakan bahwa kurikulum diklat ini dikelompokkan menjadi empat yakni Kajian Sikap dan Prilaku, Kajian Manajemen Publik, Kajian Pembangunan, dan Kajian Aktualisasi.

Bupati Gianyar, dalam sambutannya dibacakan Asisten I Setda Kab Gianyar, Cokorda Rai Widiarsa menyampaikan apresiasi sebesarnya atas terlaksananya Diklat tahun ini. “Semoga Diklat tahun ini berjalan dengan baik, dan peserta juga mampu menjalaninya dengan penuh antusias sehingga Diklat ini memberikan manfaat yang sebesar – besarnya baik bagi diri sendiri naupun dalam pelaksanaan tugas ke depannya.”Jelas Cok Rai.

Bupati juga menekankan beberapa hal pokok yang perlu diperhatikan oleh peserta Diklat diantaranya agar patuh dan taat terhadap tata tertib yang ditetapkan berdasarkan sistem on campus dan off campus, mengembangkan loyalita dan disiplin, serta menghindari perbuata yang merusak citra PNS dan Pemerintah Daerah.(Humas Gianyar/Ari)

 

 

 

Tentang


Pemerintah Kabupaten Gianyar, Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia.

Kontak Kami


info@gianyarkab.go.id

Jl. Ngurah Rai-Gianyar, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511


© 2024 TIM SPBE Kabupaten Gianyar .