10 August 2015

5 Sekolah Terima Bantuan Mobil Operasional

“Untuk menunjang kebutuhan sekolah di era globalisasi seperti ini, Bimasakti School bekerja sama dengan beberapa sekolah di Kabupaten Gianyar dalam pengembangan Informasi dan Teknologi. Beberapa sekolah di antaranya SMA N 1 Ubud, SMA 1 Tampaksiring, SMA 1 Gianyar, SMA N 1 Sukawati, dan SMK N 1 Gianyar. kelima sekolah tersebut sudah mendapatkan bantuan mobil operasional dari Bimasakti School untuk menunjang kegiatan di sekolah masing - masing.” Hal tersebut di ungkapkan oleh  Direktur utama Bimasakti School Ida Bagus Surya Sanjaya di arena Car free Day (CFD) Taman Kota Ciung Wanara Gianyar, (9/8).

Sanjaya menambahkan Bimasakti school mempunyai komitmen untuk membangun sekolah yang berbasis ICT (Informasion, Comunication, Teknologi). Dia berharap sekolah sekolah yang mendapat bantuan mobil operasional ini bisa menggunakan fitur fitur yang telah sediakan agar bisa berguna bagi sekolah tersebut.

“kedepannya sekolah lain di Kabupaten Gianyar  mampu mengikuti sekolah yang sudah bekerja sama dengan kami dalam bidang IT untuk menghadapi dunia modern dan mampu bersaing dengan sekolah sekolah yang sudah berbasis ICT, jika dirasa perlu mendapatkan mobil, sekolah tersebut harus mempunyai minimal 700 siswa,” terang Sanjaya.

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Dewa Alit Mudhiarta mengatakan, pihaknya menyambut baik kerjasama dalam bidang IT ini, karena disekolah peran IT tersebut dirasa sangat penting  untuk menunjang pendidikan yang berkualitas.

“dengan adanya Bimasakti ini di harapkan para orang tua bisa memantau proses belajar mengajar di sekolah,” tegas Alit Mudhiarta.

Dalam pemberian Bantuan mobil operasional tersebut, di laksanakan jalan sehat berhadiah sepeda motor dari Bimasakti School. Selain itu masyarakat juga di hibur oleh penampilan dari anak anak Sekolah Di kabupaten Gianyar seperti Sma 1 Gianyar menampilkan Music, SD 1 Batuan menampilkan Dolanan, SMA 1 Payangan menampilkan pecak Silat dan dance.

Sekda Kabupaten Gianyar, selepas mendampingi acara penyerahan mobil, menyampiakan, kami sangat mengapresiasi stacholder yang memiliki perhatian pada dunia pendidikan. Dengan bantuan ini makin meningkatakan kualitas dan mutu pendidikan di Kabupaten Gianyar. Sehingga dengan peningkatan kulitas IT ini makin meningkatkan dunia pendidikan di Kabupaten Gianyar. (Humas Gianyar/ DEDE)

Tentang


Pemerintah Kabupaten Gianyar, Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia.

Kontak Kami


info@gianyarkab.go.id

Jl. Ngurah Rai-Gianyar, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511


© 2024 TIM SPBE Kabupaten Gianyar .