06 June 2016

451 Atlet Gianyar Siap Berlaga di Porsenijar

Bupati Gianyar melalui Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Gianyar, I Made Suradnya resmi melepas 451 atlet yang bertanding dalam 17 cabang olahraga dan 5 bidang seni dalam perhelatan tahunan Porsenijar Provinsi Bali 2016 yang akan digelar di Denpasar 3 s/d 9 Juni. Pelepasan dilaksanakan di Gor Kebo Iwa Gianyar, (2/6)

Adapun 17 cabang olahraga itu terdiri dari atletik, pencak silat, renang, sepak takraw, bulu tangkis, tenis meja, tenis lapangan, judo, taekwondo, catur, bola volley indoor, bola volley pantai, bola basket, karate, tarung derajat, criket dan sepak bola. Sedangkan untuk 5 bidang seni terdiri dari 1. Seni Tari, 2. Mesatua Bali, Mepidarta dan Darmawacana, 3. Macepat, Mekidung, dan Mekekawin, 4. Menyalin Huruf Latin ke Aksara Bali, 5. Melukis.

“Ada beberapa cabang olahraga yang tidak kita ikuti, namun itu tidak menjadi halangan para atlet memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Gianyar” ucap Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Gianyar, I Made Suradnya.

Lebih lanjut, Suradnya mengatakan, para atlet tidak akan terlalu dibebani target juara, namun pihaknya berharap para atlet bisa menunjukan kemampuan terbaik dan tentunya dengan tetap menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding.

“Menjadi juara memang penting, tapi jauh lebih penting adalah bagaimana memberikan yang terbaik dari apa yang kita punya,” ujar Suradnya.

Sementara itu, salah satu atlet renang Gianyar, Luh Suciantari Pratiwi berjanji akan berjuang dengan maksimal untuk mengangkat prestasi Kontingen Gianyar serta mengharumkan nama Kabupaten Gianyar.

“Mudah-mudahan tahun ini prestasi Gianyar bisa lebih baik dari tahun lalu,” ucapnya. (Humas Gianyar/osc)

Tentang


Pemerintah Kabupaten Gianyar, Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia.

Kontak Kami


info@gianyarkab.go.id

Jl. Ngurah Rai-Gianyar, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511


© 2024 TIM SPBE Kabupaten Gianyar .