01 March 2011

260 Pensiunan PNS Gianyar Terima Penghargaan

Bupati Gianyar, Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati, didampingi Wakil Bupati dan Sekda Kabupaten Gianyar menyerahkan piagam penghargaan dan sejumlah uang kepada 260 pensiunan Pegawai negeri Sipil Kabupaten Gianyar di Balai budaya, Gianyar (01/03).

Dalam laporannya Kepala Badan Kepegawaian negara (BKD), I Made Sukadana menjelaskan bahwa 260 orang pensiunan terdiri dari, 203 orang pensiuanan Golongan IV, 34 orang pensiuanan Golongan III dan 23 orang pensiuanan Golongan II. Masing-masing orang menerima uang sebesar, yakni, untuk golongan IV sebesar Rp. 7.500.000,-, golongan III sebesar Rp. 6.500.000,- dan golongan II sebesar Rp. 5.500.000,-

Lebih lanjut menurutnya masa pengabdian terpanjang adalah atas nama Made Widji Antarawan dengan masa kerja 43 tahun 4 bulan dan tempat tugas terakhir di SDN 1 Ketewel, Sukawati.

Dalam sambutannya Bupati Gianyar menjelaskan bahwa penghargaan tersebut merupakan wujud hormat dan terimakasih Pemerintah daerah kepada para pensiunan karena telah mengabdikan diri kepada bangsa, negara dan masyarakat.

Lebih lanjut, Bupati Gianyar mengimbau kepada para pensiunan agar terus mengembangkan pemikiran-pemikiran positif dan saling bertukar pikiran demi kemajuan Gianyar, salah satunya dengan bergabung dalam Persatuan Wreatama Republik Indonesia (PWRI).

Bupati Gianyar juga mengharapkan agar para pensiunan terus mengabdikan diri dengan mengambil peran dan menjadi panutan di tengah tengah masyarakat, karena Bupati yakin bahwa para pensiunan mampu memegang posisi penting dalam masyarakat.(Humas Gianyar)

Tentang


Pemerintah Kabupaten Gianyar, Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia.

Kontak Kami


info@gianyarkab.go.id

Jl. Ngurah Rai-Gianyar, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511


© 2024 TIM SPBE Kabupaten Gianyar .