11 April 2015

24 Group Drumband TK Adu Kebolehan Di Bupati Gianyar Cup V

Sebanyak 24 group drumband TK se-Bali ambil bagian dalam kegiatan lomba drumband Bupati Gianyar Cup V, serangkian Hut Kota Gianyar ke 244, di GOR Kebo Iwa Gianyar, (10/4). 

Ketua Panitia Penyelenggara drumband Bupati Gianyar Cup V , Komang Sunar Jaya menjelaskan kegiatan untuk kelima kali ini, merupakan kerjasama Pemkab. Gianyar dengan Ikatan Korp Musik Indonesia/Marching Band se-Bali. Kegiatan ini selain memeriahkan Hut Kota Gianyar juga sebagai media dalam menjaring kratifitas anak-anak dalam bermain drumband. Selain tingkat TK, juga digelar kegiatan durmband tingkat SD, SMP dan SMA se-Bali. Kegiatan drumband untuk tingkat SD, SMP, SMA di laksanakan pada hari sabtu 11 april 2015, mengambil start di depan open stage Balai Budaya Gianyar dan Finish di Gor Kebo Iwa. Kegiatan akan dimulai pukul 09.00 wita dengan diikuti oleh 11 group drumband SD, 5 group tingkat SMP, dan 5 group tingkat SMA.  

Komang Sunar menambahkan untuk penilai lomba tingkat TK dibagi dalam 24 kriteria, masing-masing peserta mendapatkan piala dan uang pembinaan.

Kepala Bagian Tata Pemerintahan Kabupaten Gianyar, Ida Ayu Tirta Ninggrat ditemuai dilokasi acara menyampaikan kegiatan lomba ini selain sebagai rangkian kegiatan untuk memeriahkan Hut Kota Gianyar ke 244, juga sebagai bagian untuk lebih menggelorakan Gianyar sebagai Kabupaten Layak Anak, sehingga menjadi ruang anak-anak dalam berkreasi dan kreatifitas. (Humas Gianyar/bid)

Tentang


Pemerintah Kabupaten Gianyar, Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia.

Kontak Kami


info@gianyarkab.go.id

Jl. Ngurah Rai-Gianyar, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511


© 2024 TIM SPBE Kabupaten Gianyar .