25 January 2024

Pj. TP PKK Gianyar Dampingi Pj.TP PKK Provinsi Bali Tinjau Telajakan Blangsinga

Penjabat Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Gianyar Ny. Widiastuti Wirasa mendampingi Penjabat Ketua Tim Penggerak PKK Prov Bali Ny. Drg. Ida Mahendra Jaya kunjungi sistem telajakan atau penataan taman di sepanjang jalan Banjar Blangsinga, Desa Saba,(Rabu (24/1).
Pj. Ketua TP PKK Ida Mahendra Jaya selain mengapresiasi keindahan telajakan di sepanjang jalan Banjar Blangsinga, ia juga mengapresiasi kerjasama yang telah dilakukan oleh pihak swasta yaitu Krisna Oleh-oleh yang ikut andil  dalam mempercantik desa .
Ida Mahendra juga berharap kontribusi Krisna Oleh-oleh  tidak berhenti sampai disini. “Harapan saya tentu kolaborasi yang baik ini dapat terus terjalin dengan baik, terlebih Krisna Oleh-oleh bisa membantu desa lainnya untuk membuat telajakan lagi,” pintanya. 
Di Lain sisi Ny. Widiastuti Wirasa menyambut baik gagasan  Ny. Ida Mahendra Jaya dalam melestarikan lingkungan dengan penataan taman desa. 
“Kita Kabupaten Gianyar menyambut  baik gagasan dari  ibu Pj. TP PKK Provinsi, untuk  melestarikan lingkungan melalui penataan di masing-masing desa dengan harapan juga masyarakat  nantinya bisa ikut menjaga lingkungan,” jelasnya. 
Ny. Widiastuti Wirasa juga berharap agar kepala desa memiliki komitmen yang kuat untuk menjaga kelestarian lingkungan. “Ya kami juga berharap kepala desa bisa menunjukkan komitmennya dalam menjaga kelestarian lingkungan. Tentunya dengan mengajak seluruh stakeholder untuk berperan serta dalam mewujudkannya. Seperti melibatkan pihak swasta melalui dana CSR atau lainnya,” harapnya. 
Dirinya juga mengucap terimakasih kepada Krisna Oleh-oleh yang telah ambil bagian dalam menata desa khususnya dalam kelestarian lingkungan dengan membangun telajakan. Tentunya dengan harapan bisa terus berkembang ke desa-desa lainnya yang ada di Gianyar.

Tentang


Pemerintah Kabupaten Gianyar, Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia.

Kontak Kami


info@gianyarkab.go.id

Jl. Ngurah Rai-Gianyar, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511


© 2024 TIM SPBE Kabupaten Gianyar .