21 January 2015

Indonesia Darurat Narkoba, BNN Kabupaten Gianyar Sosialisasikan Bahaya Narkoba Di Ajang CFD

Kegiatan Car Free Day (CFD) yang rutin di laksanakan setiap minggu pagi ini selalu menyedot perhatian masyarakat. Selain ajang rekreasi bagi masyarakat, CFD juga menjadi wadah untuk menunjukan kebolehan anak – anak mulai dari tingkat Taman Kanak – kanak sampai SMA sederajat. Di areal ini masyarakat bebas melakukan kegiatan olahraga ataupun sekedar santai. Gaung CFD tidak hanya tersebar diseluruh Gianyar namun juga kerap menjadi ajang kumpul berbagai komunitas yang ada di luar Kota Gianyar.

Berbagai hiburan maupun Edukasi yang di suguhkan Pemerintah Kabupaten Gianyar melalui tim kreatif guna menambah semarak kegiatan setiap minggu pagi.   Salah satunya adalah sosilisasi bahaya narkoba olah Badan Narkotika Nasional Kabupaten Gianyar, (18/1).  Sosialisasi yang di lakukan BNN mengingat pemerintah pusat sudah mengumumkan bahwa Indonesia darurat narkoba. Dengan langkah cepat BNN Kabupaten Gianyar  bergerak mencegah beredarnya narkoba di kalangan masyarakat dengan melakukan sosialisasi akan bahaya nya obat obatan terlarang tersebut. Seperti di ketahui mengkonsumsi narkoba sangat membhayakan bagi tubuh manusia. Jika mengkonsumsi secara berlebih akan mengakibatkan kecanduan hingga kehilangan nyawa. Pencegaham  ini sudah sering dilakukan oleh BNN kabupaten gianyar, salah satu nya dengan melakukan  tes Urine ke sekolah-sekolah dan lingkungan Pemerintah Kabupaten gianyar.

Menurut salah satu anggota BNN kabupaten Gianyar Gede Dirgantara, BNN bekerja sama dengan Pemkab. Gianyar sudah melakukan pencegahan dan mensosialisasikan bahaya narkoba. Pemkab Gianyar sangat mendukung kegiatan ini salah satunya memberikan ruang bagi BNN di ajang CFD. CFD menjadi tempat sosialsisasi yang baik karena selalu di padati oleh masyarakat.

Selain sosialisasi oleh BNN Kabupaten Gianyar,  CFD juga di warnai dengan penampilan anak – anaK dari SMA 1 Ubud, SMP Keramas, SDN 3 Keramas dan  Tidak pernah dilewatkan senam aerobic yang  di minati oleh kalangan remaja putri maupun ibu – ibu. (Humas Gianyar/DEDE)

Tentang


Pemerintah Kabupaten Gianyar, Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia.

Kontak Kami


info@gianyarkab.go.id

Jl. Ngurah Rai-Gianyar, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511


© 2024 TIM SPBE Kabupaten Gianyar .