12 December 2022

Hari Kedua Sesi – 2 dan Sesi - 3 Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Computer Assisted Test (CAT) Untuk PPPK Jabatan Fungsional Tenaga Kesehatan Kabupaten Gianyar Tahun 2022

Pelaksanaan Seleksi Kompetensi dengan menggunakan metode Computer Assisted Test (CAT) Badan Kepegawaian Negara (BKN) PPPK Tenaga Kesehatan Kabupaten Gianyar Tahun 2022 pada hari kedua, Senin, 12 Desember 2022, bertempat di Kantor Regional X BKN Denpasar, pada sesi II diikuti peserta 49 (empat puluh sembilan) orang, dimana hadir sebanyak 49 (empat puluh sembilan) orang. Dan sesi III sebanyak 80 (delapan puluh) orang. Hasil Seleksi Hari Senin, tanggal 12 Desember 2022 lokasi Kantor Regional X BKN Denpasar dapat dilihat secara real-time melalui Live Youtube https://youtu.be/ABLiW8sMIf8.

Pada kesempatan ini, Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Gianyar, I Dewa Gede Alit Mudiarta, SE., MM., didampingi Asisten Administrasi Umum Setda Kab.Gianyar, dan Kepala BKPSDM Kab.Gianyar, hadir memberikan pengarahan kepada peserta ujian yang hadir. Dalam arahannya beliau berpesan agar peserta ujian tetap fokus dan semangat dalam mengikuti pelaksanaan tes kompetensi berbasis CAT ini. Beliau berharap agar para peserta senantiasa mengikuti perkembangan informasi resmi yang diberikan oleh Panitia Seleksi Pengadaan PPPK Kabupaten Gianyar dan jangan mempercayai informasi yang beredar diluar ataupun para pihak yang menjanjikan sesuatu berkaitan dengan hasil seleksi. Beliau juga berpesan agar para peserta percaya pada kemampuan diri sendiri, jangan hiraukan orang lain dalam mengikuti ujian, pergunakan waktu seefektif mungkin. Sebagai penutup, beliau mengucapkan selamat mengikuti ujian dan semoga sukses.

Hasil Seleksi dapat dilihat secara real-time melalui Live Youtube.

Berikut link pantau Live Score untuk Hari Senin, tanggal 12 Desember 2022 lokasi Kantor Regional X BKN Denpasar.

https://youtu.be/ABLiW8sMIf8

 

Foto Terkait :

 

Sumber : BKPSDM Kabupaten Gianyar

Tentang


Pemerintah Kabupaten Gianyar, Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia.

Kontak Kami


info@gianyarkab.go.id

Jl. Ngurah Rai-Gianyar, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511


© 2024 TIM SPBE Kabupaten Gianyar .