Baca Pengumuman

Pameran Kesempatan Kerja (Job Fair) Daerah Kabupaten Gianyar 2017

Oleh : | 10 April 2017 | Dibaca : 475 Pengunjung

Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Gianyar Bekerjasama dengan Kementerian Ketenagakerjaan RI akan mengadakan event special  “JOB FAIR 2017”, sebuah acara atau event yang diselenggarakan khusus di tujukan untuk para pencari kerja. Job Fair 2017 nanti akan di ikuti 40 perusahaan yang sedang membutuhkan tenaga kerja/karyawan di perusahaannya.Panitia Penyelenggara mengagendakan Jobfair 2017 bertepatan denganHUT Kota Gianyar yang ke-245 Tahun 2017 untuk memeriahkan HUT Kota Gianyar. Acara ini akan diadakan selama dua hari di Lapangan Astina Gianyar, 16-17 April 2017 dan bagi pencari kerja (pencaker) agar mendaftarkan diri secara online di web resmi Kementerian Ketenagakerjaan RI di Link : e-bursakerja.kemnaker.go.id

Acara ini bermaksud  untuk menyerap tenaga kerja dan mengurangi tingkat pengangguran. Manfaat untuk perusahaan antara lain mereka dapat menemukan banyak kandidat atau calon karyawan untuk perusahaan mereka.Sedangkan manfaat dari Job Fair untuk para pencari kerja merupakan tempat menemukan berbagai pekerjaan yang cukup potensial. Dimana mereka bisa memasukan lamaran langsung ke bagian rekrutmen dari masing – masing perusahaanyang ikut serta pada jobfair 2017. Informasi posisi pekerjaan yang di butuhkan pun lebih akurat dan juga terdapat banyak pilihan jenis posisi pekerjaan.

Selain itu, acara akan dibuka oleh Bupati Gianyar, A.A. Gde Agung Bharata dan di hibur Band SMA/SMK yang akan tampil untuk memeriahkan acara ini dan Artis Bali.

Acara ini mendapat dukungan dari Kementerian Ketenagakerjaan RI dan Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Gianyar sebagai penyelenggara.

Anak Agung Dalem Jagadhita, SH sebagai Kepala Dinas Kabupaten mengatakan bahwa acara ini diharapkan agar masyarakat, khususnya lagi generasi muda kita yang belum bekerja atau masih mencari kerja (PENCAKER) nanti bisa datang untuk menghadiri dan meraih kesempatan kerja pada pameran Kesempatan Kerja “JOB FAIR 2017” yang di selengarakan nanti pada tanggal 16-17 April 2017 di Lapangan Astina Gianyar, dan berharap dengan adanya event JOBFAIR 2017 bisa menekan angka pengganguran di Kabupaten Gianyar pada khususnya.”


Oleh : | 10 April 2017 | Dibaca : 475 Pengunjung


Pengumuman Lainnya :

Lihat Arsip pengumuman Lainnya :