Baca Berita

Apel Perdana Awal Tahun 2018, PNS Diingatkan Tingkatkan Disiplin

Oleh : | 08 Januari 2018 | Dibaca : 467 Pengunjung

Sumber Foto : HumasGianyar

Memasuki awal tahun 2018, semua pegawai di Lingkungan Pemkab Gianyar harus tetap meningkatkan disiplin. Apa yang telah dicapai di tahun 2017 harus tetap dipertahankan dan diringkatkan. Hal ini diteagskan oleh Administrasi Umum Setda Kab. Gianyar, I Wayan Sudamia, SH.MH saat memimpin apel pertama di tahun 2018 di Halaman kantor Bupati Gianyar, (8/1).

Wayan Sudamia menegaskan pada tahun 2017, berbagai kebijakan program, dan kegiatan telah dikerjakan bersama dan itu mendapat apresiasi dan prestasi. Hal ini tentu kita dapat jadikan motivasi bersama dalam meningkatkan kualitas tata kelola pemerintahan di Kabupaten Gianyar.

“Semua disiplin yang yang kita terapkan semuanya akan bermuara pada peningkatan kualitas pelayanan pada masyarakat,” kata Wayan Sudamia.

Ditambahkan tahun 2018, tentu banyak tantangan dan beban kerja yang lebih besar, kita semua harus mampu bersikap optimis untuk menghadapi tantangan terkait tugas-tugas yang dilaksanakan. Ditambahkan program dan kegiatan di tahun 2017 yang belum dilaksanakan secara optimal, tentunya hal ini harus dijadikan bahan evaluasi dan perbaikan agar bisa ditingkatkan tahun-tahun berikutnya.

Disamping itu Sudamia juga mengingatkan pada seluruh OPD untuk segera melaksanakan persiapan program dan kegiatan yang tercantum dalam Dokumen Pelaksana Anggaran (DPA) masing-masing. Hal ini untuk menjaga serapan anggaran dapat terlaksana dengan baik. Evaluasi dan pemantauan akan dilaksanakan secara berkala, untuk mengetahui kemajuan program dan kegiatan yang dilaksanakan serta hambatan-hambatan yang terjadi. (HumasGianyar)


Oleh : | 08 Januari 2018 | Dibaca : 467 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :