Baca Berita

Bupati Bharata Buka Lomba Gerak Jalan HUT RI Ke-72

Oleh : | 10 Agustus 2017 | Dibaca : 228 Pengunjung

Sumber Foto : (HumasGianyar/bagiada)

Bupati Gianyar, Anak Agung Gde Agung Bharata membuka lomba Gerak Jalan Putri tingkat SMA/SMK se- Kabupaten Gianyar,  serangkaian Hut Kemerdekaan RI ke-72 di Open Stage Balai Budaya Gianyar, (9/9).

Dalam pesannya,  Bupati Agung Bharata yang tokoh Puri Agung Gianyar ini mengajak seluruh peserta ikut berlomba dengan menjunjung tinggi semangat persatuan dan kesatuan,  dengan didasari sportivitas yang tinggi dan memaknai arti dari nasionalisme.

“Berlomba harus jujur, maknai arti perjuangan dengan berlomba yang jujur, sportif, gigih dalam memeriahkan kegiatan 17 Agustusan ini”, terang Bupati Agung Bharata.

Menurut Ketua Panitia penyelenggara Gerak Jalan Erawan S.Pd. M.AP., keseluruhan peserta yang ikut berlomba dalam Lomba Gerak Jalan HUT RI 2017 tingkat SMA/SMK sebanyak 33 peserta dari seluruh Kabupaten Gianyar, yang diawali oleh SMA PGRI Pariwisata Blahbatuh, dilanjutkan dengan SMA Blasman, SMK Putra Bangsa Ubud, 4. SMK Pariwisata Budaya Bedulu. Nomor urut 5 kembali ke-SMA Blasman karena mengirim dua kontingen. Nomor urut dada 6. SMKN 1 Gianyar.

Semua peserta antusias ikut lomba, dalam lomba gerak jalan kali ini, ada yang menarik karena ada lomba tari gerak dan indahnya diikuti nyanyian, terang Erawan yang serius mengamati peserta berlaga dengan sambutan meriah dari penonton. Penonton berjubel menyaksikan lomba gerak jalan putri ini karena tak biasanya lomba gerak jalan tingkat SMA/SMK disertai tarian dan nyanyian atau disebut dengan gerak jalan indah. Gerak jalan indah biasanya hanya untuk tingkat SD. (HumasGianyar/bagiada)


Oleh : | 10 Agustus 2017 | Dibaca : 228 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :