Detail Berita

Ny. Surya Adnyani Mahayastra Berbagi Cerita Cara Membagi Waktu di Hadapan Polwan Polres Gianyar

  • Kamis 25 Agustus 2022
  • Dibaca: 86 Pengunjung
Ny. Surya Adnyani Mahayastra Berbagi Cerita Cara Membagi Waktu di Hadapan Polwan Polres Gianyar

Dalam rangka menyambut hari jadi Polwan ke-74, Polwan Polres Gianyar menggelar bincang-bincang bersama dengan mengangkat tema “Polri yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh- Indonesia Tumbuh” yang dilaksanakan di Polres Gianyar, Kamis (25/8/2022).

Pada acara tersebut Ketua TP. PKK Kabupaten Gianyar Ny. Ida Ayu Surya Adnyani Mahayastra didapuk sebagai narasumber. Sebagai wanita inspiratif yang menggaungkan peningkatan pendidikan, ekonomi, hingga pemberdayaan masyarakat menceritakan bagaimana dirinya bisa mengatur waktu antara keluarga kecilnya dan tanggung jawabnya sebagai ASN (Aparatur Sipil Negara).

Sebagai wanita inspiratif dengan banyak prestasi, Ny. Surya Adnyani Mahayastra berbagi pengalaman yang diperoleh dari mulai mengenyam pendidikan, dimana pernah dipercaya sebagai Paskibraka tahun 1997 dan 1998. Ketua TP PKK Gianyar itu juga bercerita dirinya sempat bekerja di hotel, sampai bisa menduduki posisi ketua berbagai organisasi dan diangkat menjadi PNS.

Beberapa penghargaan yang pernah diraih diantaranya, Best Inspiring & Creativity Women Award Category “Best Women In Professional 2019, Juara II Lomba BKB Tk Provinsi Bali Tahun 2014, 6 Terbaik Peragaan Busana Tk Provinsi Bali. 

Di akhir sesi bincang-bincang, Ny. Surya Adnyani Mahayastra mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun ke-74 kepada para Polwan, serta dirinya berharap semoga polwan semakin banyak berkiprah dalam mengisi kemerdekaan di Republik Indonesia. “Semoga polwan semakin jaya dan semakin banyak berkiprah dalam mengisi kemerdekaan di Republik Indonesia yang kita cintai dan kita banggakan ini, dan saya memperhatikan, dari tahun ke tahun minat anak-anak muda untuk mengikuti seleksi menjadi polisi dan polwan sangat tinggi, semoga kepolisian semakin maju dan dicintai," ujar Istri Bupati Gianyar tersebut.

 

Turut hadir istri Kapolres Gianyar Ny. Indira Bayu Sutha, Ketua Wanita Hindu Dharma Indonesia (WHDI) Kabupaten Gianyar Ny. Diana Dewi Agung Mayun, para polwan, serta ibu-ibu Bhayangkari Polres Gianyar.

 

*teks: eka

*foto: ist

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita