Lihat Saran

Media ini dibuat untuk menampung segala saran dan kritik Anda, manfaatkan kesempatan ini untuk kemajuan Pemerintah Kabupaten Gianyar .

PENATAAN WAJAH DESA

Oleh : DEWA GDE SUBAWA | 2017-02-09 21:33:43 | Dibaca : 0 Pengunjung

Saran :

Kepada Yth Bapak Bupati Tidak tahu harus berbicara dari mana dulu ini berkaitan dengan penataan lingkungan Desa kami mungkin juga dialami oleh Desa lainnya..kami mengalami kesulitan dlm hal menata kabel2 yg "peslingket" ada tiang listrik ditengah trotoar ada tiyang yg berjubel di satu tempat terkesan sangat jorok dan asal2an..tdk.sebanding dengan keindahn di bagian bawah yg indah ada juga kabel yg menghalangi jl.ke setra yg sdh tentu menghalangi kegiatan ngaben.. kalo ada kesempatan bertatap muka saya ingin sekali memperlihatkan photo photo yd tdk.sedap itu.. kalo bisa Bapak Bupati..desa yg sdh asri dan indah bisa lebih indah terlihat apabila Team PLNTelkomdan siapa saja yg menginstal kabel2 itu..untuk memikirkan estetika agar nyambung dengan situasi dan kondisi setempat. matur suksma Dewa Subawa

Tanggapan :

Terimakasih atas saran yang Bapak sampaikan. Terkait dengan keberadaan kabel-kabel yang terkesan semberawut yang mengurangi keindahan dan estetika lingkungan desa, disebabkan oleh beberapa hal sebagai berikut : 1. Pemerintah Daerah belum mampu menyiapkan fasilitas utilitas yang memadai sesuai dengan kebutuhan. 2. Koordinasi tentang penganggaran kegiatan belum sinkron 3. Dalam hal program dan perencanaan kami tidak dilibatkan Selanjutnya kami akan lebih meningkatkan koordinasi dengan instansi terkait agar tidak terjadi hal seperti tersebut diatas. Demikian disampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terimakasih. (sumber : Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Gianyar)