Baca Berita

Dishub Gianyar Semprot Terminal Batubulan

Oleh : | 21 Maret 2020 | Dibaca : 226 Pengunjung

Sumber Foto : Humas Gianyar

Setelah sebelumnya melakukan penyemprotan cairan disinfektan pada bus siswa dan angkutan siswa, Dinas Perhubungan (Dishub) Gianyar kembali melakukan penyemprotan cairan disinfektan pada angkutan umum, dan fasilitas umum di Terminal Batubulan, Jumat (20/3). Penyemprotan dilakukan untuk meminimalisir dan menghambat penyebaran Covid-19. 

Kabid Angkutan Dishub Gianyar I Dewa Anom Subaga yang memimpin langsung penyemprotan mengajak seluruh masyarakat baik sopir atau penumpang untuk menerapkan pola hidup bersih dan sehat. 

“Jadi untuk menghindari penyebaran Covid-19, baik sopir ataupun penumpang dan masyarakat pada umumnya untuk menerapkan pola hidup bersih. Seperti jika datang dari tempat umum sampai rumah harus cuci tangan dengan sabun dan air mengalir,” ujar Dewa Anom. 

Penyemprotan cairan disinfektan dilakukan di Terminal Batubulan meliputi kantor Dishub, fasilitas umum, serta mobil angkutan seperti bus Trans Serbagita, bemo, serta angkutan umum lainnya. 

Mulai dari sisi luar angkutan hingga dalam menjadi objek penyemprotan, seperti pegangan, setir, jok mobil. Kantor petugas pun tidak luput dari penyemprotan hingga wc umum dan pedagang yg ada di sekitar terminal Batubulan. 

Dewa Anom juga mengajak seluruh masyarakat untuk tidak panik disamping menerapkan pola hidup sehat. Ia juga menegaskan bahwa sejauh ini pemerintah sangat serius dalam menghadapi Covid-19. Berbagai upaya telah dilakukan, mulai dari penyemprotan hingga pembentukan satgas penanganan Covid-19. humas gianyar


Oleh : | 21 Maret 2020 | Dibaca : 226 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :